Sabtu, 27 Juni 2009

Win32/Alman Remover Pembasmi virus Alman

Kemaren saya sempet pusing kena serangan virus busyet dah itu virus aku scan malah file ku ikut ke delete padahal udah pake avg ama karspersky eh itu si dodol malah nambah banyak. sampai ku tahu nama preman itu eh virus itu Win 32/ Alman. Dan akhirnya kutemukan yang b isa menghajarnya dari file ku INi dia..... Win32/Alman remover

Utilitas yang berguna untuk Menghapus virus yang Win32/Alman dari komputer Anda . Download kedua file (rmalman.exe, rmalman.nt) dan menjalankan rmalman.exe file.

rmalman.exe
rmalman.nt

Anda juga dapat menentukan disk (atau partisi) untuk menyembuhkan sebagai perintah parameter, misalnya: "rmalman C: D:". Jika perintah ini digunakan tanpa parameter, maka menyembuhkan semua disk (partisi) pada komputer.

Win32/Alman remover utilitas yang akan membantu anda membersihkan infeksi virus dari PC anda.

Catatan:
Berhasil menjalankan remover yang memerlukan hak administrator. Untuk fungsi yang tepat remover yang diperlukan untuk menyimpan rmalman.nt ke dalam folder yang sama seperti rmalman.exe. Setelah proses penyembuhan silahkan menjalankan AVG Complete Test untuk memastikan bahwa komputer Anda bebas virus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar